30 Juli 2017

HATI- HATI BANYAK PELEMPAR KACA MOBIL


Harap waspada dan berhati-hati jika melewati ruas jalan Yosomulyo - Glowong, terutama kendaraan roda empat/mobil. Dilaporkan bahwa kemarin malam (28-29/07)  telah terjadi aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal yang menyasar kaca mobil yang melintas diruas jalan tersebut. Menurut saksi mata ditempat kejadian, total ada 8 mobil yg menjadi sasaran pelemparan itu, 3 mobil dari arah Jajag dan 5 mobil dari arah Genteng. Kerusakan pun bervariasi ada yg berat dan ada juga yg ringan terutama dibagian kaca depan mobil.


Pelaku diduga berjumlah 2 orang dengan mengendarai motor Honda Scoopy warna putih, warga juga berusaha mengejar pelaku namun sayang pelaku berhasil kabur menuju ke arah Candi, Gambiran.
Belum diketahui pasti apa motif pelaku melempari kaca mobil tsb, untuk itu kita sebagai warga masyarakat harus waspada & hati-hati saat mengendarai mobil, dan jika kita mengalami atau mengetahui kejadian seperti diatas ayo jangan diam saja, kita tangkap dan kita serahkan kepada pihak berwajib.  B88/Fetalia/AAG/Gndl.


Artikel Terkait

Home