13 November 2012

Kakek 87 Tahun Gergaji Leher Istri

Kilas Sumberayu - Samsuri (87) seorang kakek asal Dusun Jinesari, Desa Gentengkulon, Kecamatan Genteng, menganiaya Maimunah (75) istrinya  dengan memakai gergaji.


Perbuatan tersangka diduga dilakukan lantaran cemburu, Senin (12/11) pukul 10.00 WIB terhadap istrinya.  Polisi langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat polisi datang korban sudah dievakuasi warga.
Sementara pelaku masih berada di rumahnya, berusaha mengemasi pakaiannya. Polisi dan warga, melihat darah korban berceceran di lantai ruang tamu. Dari hasil pemeriksaan di TKP, petugas menemukan gergaji yang digunakan pelaku untuk menganiaya istrinya.            Petugas lalu memeriksa korban yang mengalami luka di bagian alis sebelah kiri. Dan saat ini korban pulang ke rumah anaknya di Desa Ringintelu Kecamatan Bangorejo  Sunarti (42) - anak kandung korban - berhasil menolong korban karena mendengar teriakan ibu saat dianiaya ayahnya.
Dia berusaha melerai. Bapak akan menggorok leher mbok. Beruntung saya cepat mendekat dan merebut gergaji itu. Kalau tidak saya rebut mungkin sudah dibunuh,terangnya.  Dia menjelaskan bahwa hampir tiap hari bapak sama ibunya selalu bertengkar karena uang belanja Rp 20.000.
“Selain bapak cemburu kepada mbok dari hasil penerawangannya bapak menduga mbok punya selingkuhan,imbuh Sunarti.
Di sisi lain masyarakat mengenal pelaku sebagai dukun atau paranormal. Keterangan itu disampaikan tetangga mereka. 
Kapolsek Genteng Kompol Heru Kuswoto yang berada di TKP memberikan pembinaan terhadap pelaku. “Ternyata korban hanya mengalami luka ringan. Karena keduanya sudah usia lanjut kami hanya membina saja. Harapannya aksi mereka tidak terulang," ujarnya.


sumber : cendanapos

Artikel Terkait

Home