04 Maret 2013

Pembukaan Porseni MI se Kecamatan Muncar (foto)

Kilas Sumberayu- Dalam upaya membangun kepribadian serta karakter bangsa Indonesiasebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sisdiknas,yaitu mengembangkan potensi peserta didik menjadi manusia yang berimandan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,berakhlak mulia,sehat, cakap,kreatif danmandiri,maka sangat perlu bagi peserta didik Madrasah Ibtidaiyah berperan serta untuk mensukseskan pembangunan di bidang pendidikan tersebut.

Upaya tersebut dapat dicapai diantaranya lewat penyelenggaraan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Madrasah Ibtidaiyah se Jawa Timur yang akanberlangsung mulai tanggal 07 s.d 09 Oktober 2013 di Kabupaten Blitar. Dengan kegiatantersebut diharapkan dapat menggali potensi peserta didik terutama dalam bidang olahraga dan seni. Kegiatan ini nantinya diharapkan juga melahirkan generasi penerus bangsayang sehat,cerdas,terampil serta berakhlaqul karimah.

Kementerian Agama yang diantaranya membawahi bidang pendidikan mulai dari RA,MI, MTs, MA dan PTAI baik negeri maupun Swasta, berkepentingan untuk ikutmensukseskan agenda kegiatan ini, sehingga kegiatan ini nantinya bisa berjalan dengantertib lancar dan sukses.

Dan Porseni MI se Kecamatan Muncar diselenggarakan pada Jumat, 1/3/2013 di MI Minhajut Thulab Sumberberas

 1

 2

 3

 4

 5

 6

 7

 8

9

Artikel Terkait

Home