18 Maret 2011

Berlobang dan Berbahaya

Berlobang

KilasSumberayu- Entah karena apa dulu waktu memperbaiki jalan dengan melapisi aspal hotmix di jalur jalan utama desa Sumberberas antara jembatan Patok 11 sampai dengan utara MTsN aspal hotmixnya tidak cukup.

Sehingga sekarang jalannya berlobang-lobang dan sering menimbulkan kecelakaan yang berakibat luka-luka parah, biasanya kecelakaan terjadi karena pengendara yang berebut jalan yang tidak berlobang dan bergerak dengan kecepatan tinggi.

Entah karena kurang hati-hati, mau menang sendiri, kurang sadar sebagai pengguna jalan yang baik atau perkiraan pengendara kurang pas, yang jelas karena berebut jalan yang tidak berlobang akhirnya berakibat tabrakan.

Kejadian kecelakaan tidak hanya sekali duakali, tetapi berkali-kali, untuk itu bagi pengguna jalan yang sedang melintas di jalur Tegaldlimo-Sumberayu ketika sampai pda jalan raya antara Jembatan Patok 11 sampai dengan utara MTsN kira-kira berjarak 300m agar berhati-hati, paling tidak kurangi kecepatannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Artikel Terkait

Home