01 Mei 2011

Awas Surat Kaleng Provokative Disebar di Jalan


KilasSumberayu- Suhu suasana Pilkades di Sumberberas kian menghangat ada beberapa pendukung dari salah satu calon yang berulah selayak dalam susana pemilihan tingkat yang lebih tinggi dari hanya sekedar pemilihan kepala desa.
Beredar surat kaleng yang tertuju pada masarakat Sumberberas yang berisi semacam provokatif atau sedikit memberi bumbu untuk mengadu domba masarakat Sumberberas meski isinya tidak begitu keras dan terang terangan mengadu domba, namun sudah cukup membuat masarakat bertanya, "ulah kelompok mana?"

Surat tersebut berbunyi

PENGUMUMAN

UNTUK RAKYAT SUMBERBERAS
  • Kepala Desa Tidak biSA di Turunkan Dari Jabatanya, Hanya Karna Melanggar Peraturan, Surat Perjanjian, Kontrak Kerja Dengan Rakyat, Meskipun Dibubuhi MATERAI dan dihadapan Notaris sekalipun.
  • Hati-hati pilih calon, Lihat Latar belakang, jangan Pilih Calon Karbitan, Apalagi Didasari Dengan Dendam, Benci, Sakit hati, dll.
AWAAASSS..!!!
Team Pengamat....


Beberapa pendapat masarakat Sumberberas tentang surat itu:

"ach.. itu hanya ulah pendukung salah satu calon yang berusaha untuk mencover apa yang telah dilakukan calon yang didukung seperti isi dalam surat tersebut."

"sayang beraninya mengatasnamakan team, coba tunjuk diri atau nama kelompok, apa berani..?"

Dan masih banyak lagi masrakata awam Sumberberas yang berpendapat tentang isi surat taersebut yang tidak tertulis disini, dan kebanyakan mereka tersenyum kemudian memonyongkan bibir tanda menanggapi sesuatu yang dianggap ulah seorang pengecut.

Artikel Terkait

Home