08 Mei 2011

Perempatan Patok 11 Menjelang Pilkades 2011

KilasSumberayu- Suasana desa Sumberberas seperti tidak ada gejolak, tetap tenang seperti biasanya, hilir mudik para pengguna jalan dan aktifitas pedagang juga tetap seperti biasanya, 'berjalan begitu-begitu saja'.
Meski sebenarnya ada gejolak politik yang suhunya menghangat karena sebentar lagi Sumberberas mengadakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa, sepertinya warga Sumberberas menggunakan sìfat air yang bergolak di dalam saja sehingga tampak tenang dari luarnya.
Menurut data Panitia Pilkades sebenarnya ada 3 calon yang sudah mendaftarkan diri, namun di ujung-ujung jalan atau perempatan dan pertigaan hanya ada 2 poster besar gambar dari calon Kades yang sudah mendaftar.
Entah karena apa salah satu calon tidak memasang poster besar, atau mungkin sengaja menunjukkan bahwa begitulah dirinya dengan apa adanya.
Semoga saja nanti ketika prosesi Pilkadaes, sesudah dan menjelangnya suasana Sumberberas tetap tenang, sehingga semua tetap berjalan apa adanya, syukur jika bisa berubah menjadi yang lebih baik dari saat ini.
Lebih bagus lagi jika perubahan Sumberberas 'lebih banyak SDM yang terawat sesuai dengan kemampuan dan keahliannya' sehingga Sumberberas bisa mengulang kejayaan masa lalu, menjadi Desa Pecontohan di Jawa Timur. Amin....

Artikel Terkait

Home