28 Oktober 2012

Peringatan Sumpah Pemuda ke-84 desa Sumberberas

Kilas Sumberayu - Semangat muda masyarakat Sumberberas dalam memperingati hari sumpah pemuda yang ke-84 sangat tinggi, meskipun hanya sebagian kecil warga desa yang hadir, dan panasnya terik matahari tidak mengurangi lantangnya suara mereka untuk meneriakkan Sumpah Pemuda di bawah sang saka Merah Putih.
Peserta upacara sebagian besar dihadiri oleh komunitas scoterist dan warga daerah "Sampurna", dan diikuti anak-anak, remaja sampai usia dewasa, sementara yang lain, entah berhalangan karena apa, yang kelihatannya peduli dan antusias dengan acara ini  sebelumnya tidak dapat hadir dan semoga dikabulkan halangannya, amin *:*.
 Pembina upacara Ibu Kades Sumberberas & ajudan 
sdr. Ongoh Gimbal

Persiapan yang ala kadarnya, tanpa gladi bersihpun upacara bisa berlangsung dengan khidmad. Semangat dan soladaritas teman-teman dari komunitas"scoterist" patut untuk diacungi jempol dan dijadikan acuan "Kalau mereka yang dipandang sebelah mata oleh beberapa kelompok masih punya semangat dan kepedulian untuk memperingati upacara hari besar negaranya, bagaiman dengan orang-orang yang menganggap mereka negatif?".

Persiapan barisan peserta upaca yang diikuti anak-anak sampai dewasa

Peserta Upacara dipimpin Ketua Karang Taruna Cipta Wira Mukti

BANGKIT PEMUDAKU, JANGAN HANYA BISA OMONG BESAR DAN MENYALAHKAN SAJA, BUKTIKAN BAHWA KALIAN ADALAH JIWA-JIWA KREATIF YANG TIDAK AKAN PERNAH MATI DENGAN KEADAAN APAPUN!!!!



Artikel Terkait

Home