26 April 2011

Jalan Berlobang Kembali Makan Kurban

Kurban

Kurban

Kurban

KilasSumberayu- Suasana jalan agak rame, memang kebiasaan orang-orang untuk jalan-jalan sore menikmati suasana senja yang indah, demikian juga dengan suasana di ujung selatan desa Sumberberas.

Tadi pukul 17.35 seorang pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan sambil menghindari jalan berlobang, dan lebih berada di jalur kanan, sementara dari arah berlawanan juga ada seorang pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi, namun yang dari arah utara berada pada jalur kiri, sehingga terlihan pada posisi jalan yang benar.

Karena pengendara yang dari arah utara melihat ada pengendara motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan berada pada jalur yang salah dan posisinya sudah sangat dekat maka secara tidak sadar dia berteriak dengan kerasnya dengan tujuan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Namun untung tak dapat ditolak, begitu juga dengan celaka tak dapat ditunda, mereka terhindar dari tabrakan, hanya saja kedua setirnya tetap saling kait, sehingga keduanya roboh dan tetap berteriak kemudian tak sadarkan diri.

Alhirnya keduanya dilarikan ke UGD Puskesmas Sumberberas


Artikel Terkait

Home