04 Mei 2013

Pendidikan Nasional mengenalkan anak i love Banyuwangi


Mencintai tanah kelahiran wajib kita lakukan untuk ketahanan Nasional. Dan dalam kesempatan ini bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, M. Si. menghimbau pada seluruh warga Banyuwangi agar bangga dan mencintai Banyuwangi dengan diawali mempunyai dan memakai kaos belogo "i love Banyuwangi ayo dulur gotong royong mujudaken Banyuwangi lebih baik." Dan hal ini juga dilakukan sebuah pengenalan i love Banyuwangi pada anak usia dini.
Awalnya anak-anak tidak mengerti apa itu i love Banyuwangi? Bersama seorang guru, bagaimana agar sebuah pesan bisa sampai hingga di mengerti bukan menjadi suatu hal yang sulit.
Tersenyum geli serta ada rasa bangga di hati menperhatikan ada saja cara membimbing anak di usia dini..melalui pahlawan tanpa tanda jasa, kaos berukuran mungil bertuliskan i love Banyuwangi dibagi..
Bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional, anak-anak usia dini di pagi hari dikumpulkan dilapangan dengan memakai kaos tersebut dan membawa balon diajak berjalan-jalan mengitari jalan terdekat lapangan. Mereka bersuka ria sambil melambai-lambaikan balon indahnya.
Pas banget ...anak-anak walau masih belum mengerti, ya.. paling tidak mereka sudah bisa mengetahui kayak apa sih "i love Banyuwangi?", dan dengan mudahnya bisa melihat logo yg ada di kaos mereka.
Untuk mujudaken( mewujudkan) bagaimana Bayuwangi bisa lebih baik, harus terus berani kita bersama untuk menggali.
( Nana Ono )

Artikel Terkait

Home