04 Oktober 2016

Maling Daleman Kepergok Warga



Kilas Sumberayu - Maling kepergok, di desa Sumberberas dusun Didomulyo Rw 9 Rt 4. Pelaku ditengarai mengalami penyimpangan seksual, pelaku mengambil sepotong Bh berikut celana dalam wanita untuk dikoleksi. Pelaku merupakan pegawai baru dari toko Jatun Sumberayu, Sumberberas, karena dari pakaian yg dipakainya merupakan pakaian dari toko itu.

Beruntung Perangkat Desa beserta  Ibu Sri Purnanik selaku Kepala Desa Sumberberas dan masyarakat sekitar sigap untuk menangani kasus ini, sehingga tidak sampai babak belur di hajar masa yg geram dalam hal percurian dalaman wanita tsb.




Dari surat - surat yang ditemukan dalam dompet Pelaku berlamatkan di Desa Damlimo kecamatan Tegaldlimo dan bernama  Fatkhur Riza.  Riza melakukan perbuatan seperti ini mulai kelas 1 SMP. Berawal dari seringnya merenung di belakang rumah, Riza mengaku mendapat wangsit dari seorang wanita yang mendatanginya didalam mimpi untuk mengambil celana dalam dan bh yang sudah terpakai.

Kejadian tersebut bermula pada jam 10.00 WIB, malam satu suro yakni Selasa Pahing bertepatan dengan acara pagelaran wayang kulit Sumberberas Festival.

Setelah beberapa saat kemudian kedua orang tua dari Riza didatangkan untuk dimintai keterangan soal penyimpangan seksual yang di alami Riza tersebut, dan orang tuanya membenarkan adanya masalah tersebut, terutama dibulan suro seperti ini. Untuk pembinaan lebih lanjut Ibu kepala Desa Sumberberas, Sri Purnanik menyerahkan Riza kepada orang tuanya untuk dibawa ke psikiater guna memantau keadaan mental yang dialami Riza. (Aand)

Artikel Terkait

Home