27 Januari 2017

Motor Di Rampas 4 Orang Laki Laki

Purwoharjo - Polsek Purwoharjo tadi malam telah mengamankan seorang perempuan mengaku bernama Aprilia Silvia Putri. Lahir di Palembang 27 Oktober  2000.  Ia mengaku bertempat tinggal di Desa Kradenan Purwoharjo. Tapi setelah dicek alamat tersebut tidak benar.


Ia juga mengaku sepeda motor  Honda Vario warna putih miliknya dirampas oleh 4 orang laki-laki yang tidak dikenal dan STNK sepeda motor ada di dalam jok. TKP nya di wilayah Kecamatan Purwoharjo.
Kemudian terakhir mengaku bertempat tinggal di Desa Sumberayu Muncar,  ikut kakak keponakan yang bernama Ardiansah, ibunya bernama Sugiyah, bapaknya Jayani.
Saat ini anak perempuan tersebut masih di Polsek Purwoharjo Banyuwangi untuk dilakukan penyelidikan karena keterangannya selalu berubah – ubah. Nomer  HP  yang ia punyai belum ada yang bisa dihubungi.
Teman – teman jika mengenali foto anak tersebut bisa menghubungi ke Polsek Purwoharjo Banyuwangi  (0333) 396310   HP dan WA  081 336 271 314  dengan AIPTU Sunardi  Kanit Binmas Polsek Purwoharjo Banyuwangi.(Nuh). Radio Bintang Tenggara Banyuwangi. (Gndl)


Artikel Terkait

Home