23 Desember 2010

Internet Unlimit Murah Dari Telkomsel

Sebuah paket unlimited harian Telkomsel Flash baru diluncurkan oleh Telkomsel. Paket unlimited ini adalah sebuah paket data harian seharga Rp. 5000,-. Paket yang menambah varian layanan Internet Mobile ini berlaku untukpelanggan Flash Unlimited, simPati dan Kartu As.

Untuk pendaftaran layanan yang diklaim memiliki kecepatan hingga 384kbps hingga pukul 24.00 WIB menurut Jajang Munajat, General Manager VAS& Device Customization Telkomsel, pelanggan dapat mengakses *363# lalu pilih Rp5.000 Flash Unlimited pada menu Unlimited Harian.

Paket unlimited Facebook dan Chat bertarif Rp.1000/hari juga dihadirkan untuk menemani paket Internet tanpa batas Telkomsel. Tetapi paket ini hanya sebatas untuk penggunaan layanan mig33, Nimbuzz, dan eBuddy.

Bagi pengguna perangkat Apple di Indonesia, Telkomsel juga menawarkan paket perdana Flash Unlimited. Paket yang ditawarkan oleh Telkomsel ini adalah paket perdana Flash Unlimited untuk iPad dengan harga Rp75.000. Pulsa sebesar Rp. 75.000,- dan bonus akses internet hingga 5MB dengan kecepatan akses 1Mbps ini telah tertanam dalam kartu micro SIM yang dirancang khusus untuk perangkat tablet iPad.

Arief Pradetya selaku Manager Broadband and Data Bus Management Telkomsel menambahkan, "Pelanggan juga dapat memonitor sekaligus mengontrol jumlah pemakaian Telkomsel Flash-nya, tersedia layanan info real time penggunaan Flash Unlimited melalui SMS bebas biaya.
"
Untuk melakukan pengawasan terhadap pemakaian tersebut, pelanggan dapat mengirim pesansingkat dengan format UL INFO ke 3636.


Artikel Terkait

Home