06 Februari 2011

Dorr.... Balap Liarpun Bubar

Sidomulyo- Raungan suara motor yang memekakkan telinga dan riuhnya anak-anak yang menunggu lewatnya pembalap hampir terdengar setiap malam di jalan raya utama Sumberberas, ah...mengganggu orang tidur saja.
Suasana warung kopi MargoNETpun tambah rame dengan tambahnya pengunjung yang juga para penonton balap liar, teriak-teriakannya juga kadang terlalu keras, hehehe.
Begitu asiknya dua pembalap dengan para kru dan tehnisi motornya menunggu waktu yg tepat untuk mulai melajukan motor masing-masing sehingga tak disadarinya datang beberapa polisi untuk mengamankan mereka.
Dorr... Jangan lari...!!
Dengan melepaskan tembakan peringatan polisi itu mendekat dan salah satu dari yang ingin mengadu kesaktianpun tercekal, sementara yang lain segera menyalakan mesin motornya dan kaburr.... hehehe.
Berhamburanlah mereka menyelamatkan diri dari polisi, untung tidak sampai terjadi kecelakaan malam ini, dan suasana pun berangsur-angsur menjadi sepi.
Tinggalah para peminum kopi di warung kopi MargoNET menikmati kopi masing-masing sambil berdendang, hehehe lanjut dah, sampai ngantuk.

Artikel Terkait

Home