13 Februari 2011

Sarapan di Pasar Sumberayu

Sumberayu- Lama gak menghirup bau pasar di pagi hari, hehehe bangunnya siang sih, dan saat ini pun belum memejamkan mata untuk menikmati mimpi, kebiasaan malem gak tidur dan beraktifitas.
Terasa perut berkokok menyaingi ayam jago tetangga, lihat tempat nasi kosong, hehehe teringat di pasar ada warung yang menu dan rasa makanannya lumayan enak, meluncurlah saya dan Dinding ke pasar untuk menikmati sarapan sambil menikmati riuh rendah para pengunjung pasar yang tidak jelas untuk didengarkan, namun asik untuk diperhatikan.
Wah warungnya gak bukak, hahaha terpaksa ke warung yang lain dari pada perut bernyanyi, hehehe, sambil menunggu makanan mendengar cerita yang agak unik, cerita tentang yang bekerja dengan dua jenis pekerjaan yang berbeda, yang kerja di luar negri, yang menjadikan pos kampling sebagai kamar tidurnya, hehehe asik juga dengerinnya.
Kenyang sudah rasanya makan nasi pecel porsi kuli, terus ngopi sambil lihat orang lalu lalang, orang yang menata hasil belanjaanya dan kemudian pulang...

Artikel Terkait

Home