28 Februari 2011

Menikmati Sunset dan Segelas Kopi

Sunset

Sunset

Sunset

Sidomulyo- Menikmati keindahan alam pemberian Tuhan tidak harus dengan biaya mahal dan pergi jauh dari tempat tinggal kita, begitu banyak tempat-tempat yang indah dan nikmat untuk dinikmati sebagai tanda syukur kita terhadap apa yang diberikan tuhan pada kita dengan keindahan-keindahan alam di sekitar kita.

Dengan berbekal sebotol aqua kopi manis bergeraklah kaki kami menuju jalan pinggiran desa Sumberberas yang belum lama diaspal, di tengah sawah sambil menikmati kicauan burung sore dan anak-anak yang sedang melatih burung merpati balapnya terasa sungguh nikmat kopi manisnya.

Matahari kian tenggelam di ufuk barat semakin menambah keindahan alam ini, padi yang menguning dan canda tawa mereka yang sedang melatih merpati balapnya, serta para petani yang pulang dari sawahnya sungguh keindahan yang sangat pantas untuk disyukuri.

Sunset

Sunset

Sunset

Tidak harus ke tempat-tempat sudah terkenal keindahannya jika hanya untuk menikmati keindahan alam, tidak harus dengan biaya mahal jika hanya untuk menikmati keindahan alam, alam di sekitar kita cukup banyak menyediakan keindahan yang layak untuk dinikmati, asal hati tidak terkontaminasi dengan sebuah gengsi dan ambisi sudah cukup untuk menikmati anugrah keindahan yang diberikan Tuhan pada kita.

Betapa besar kuasaMu ya.. Tuhanku, Engkau beri kami begitu banyak keindahan yang layak kami nikmati, ma’afkan kami yang kurang bisa menikmati pemberianMu…


Artikel Terkait

Home