15 Juni 2011

Pemilihan Kepala Desa Sumberberas

KilasSumberayu- Hari ini Rabu 15 Juni 2011 Sumberberas melaksanakan pesta demokrasi, entah itu demokrasi yang bagaimana, namun sudah berusaha untuk mencoba melaksanakan demokrasi yang berdasarkan Pancsila dan UUD'45 semaksimal mungkin meski mungkin ada oknum-oknum yang mencob menodai makna demokrasi menurut Pancasila.
Ada 3 kandidat yang dipilih Saring Aryanto, Sri Purnanik dan Slamet Riyadi, ST, entah siapa nanti yang akan memperoleh suara terbanyak dan akan menjadi Kepala Desa Sumberberas terpilih untuk periode 2011-2017.


 Berbondong-bondong masarakat Sumberberas mendatangi lapangan desa Sumberberas untuk menggunakan hak pilihnya, yang diharapkan nanti dapat menentukan masa depan Sumberberas yang lebih baik dari sekarang.


Ada yang lucu, karena petugas pembawa tinta sebagi tanda bahwa masarakat sudah menggunakan hak pilihnya memegang segelas kopi maka ada pemilih yang memasukkan jarinya pada kopi tersebut, ada yang bersitegang karena surat undangan tidak ada di DPT atau hilang, dan ada yang capek karena tidak tidur semalaman.


Siapapun nanti yang memperoleh suara terbanyak semoga bisa mebawa Sumberberas menjadi lebih baik.

Artikel Terkait

Home