05 Juni 2011

Penyampaian Visi dan Misi Oleh Calon Kades Sumberberas

Visi dan Misi

KilasSumberayu- Sumberberas, 5 Juni 2011 ketiga kandidat Kepala Desa Sumberberas menyampaikan Visi dan Misinya tentan tujuan dan keinginannya nanti ketika telah menang dalam pemilihan dan menjadi Kepala Desa Sumberberas.

Calon 1, Saring Aryanto menyampaikan Visi dan Misinya bahwa nantinya menjadikan Sumberberas gumregah, menciptakan sumberberas yang bersih agar nyaman utnuk ditinggali, meningkatkan keselarasan antara pendidikan, senibudaya dan agama.

Calon 2, Sri Purnanik menyampaikan Visi dan Misinya bahwa nantinya menjadikan Sumberberas Mudah mengakses program pemerintah, terutama di bidang kesehatan, meningkatkan SDM dengan pendidikan formal dan nonformal berupa pelatihan, dan pelayanan kesehatan bagi yang melahirkan dibeayai oleh pemerintah, peningkatan PAM sawkarsa deni keamanan masarakat.

Calon 3, Slamet Riyadi, ST menyampaikan Visi dan Misinya bahwa nantinya menjadikan Sumberberas bersatu untuk perubahan, mewujudkan masarakat yang beriman, aman dinamis dan sejahtera, terwujudnya pemerintahan yang bersih bebas KKN, meningkatkan pelayanan yg bersih dan transparan dan segala urusan surat menyurat beya akan ditanggung oleh pemerintah Desa. Terciptanya ekonomi kerakyatan. Tiga kali terucap dalam penyampaian visi dan misinya menekankan Pemerintah Desa yang bebas KKN

Pada penyampain visi dan misi dihadiri oleh MUSPIKA, beserta ketua RT dan ketua RW dari seluruh wilayah Sumberberas, dan juga dihadiri oleh srtis dangdut Sidiq Purnomo, artis yang sudah tidak asing lagi bagi wilayah Sumberberas dan sekitarnya.


Artikel Terkait

Home