06 Maret 2012

Cara Jitu Melupakan Mantan


Kilas Sumberayu-Nggak ada yang menyalahakan kalau kita masih sayang sama mantan kita, tapi kalau sang mantan emang udah nggak mau balikan lagi, gimana dong? Daripada sedih berkepanjangan, galau nggak berkesudahan, mending cari cara untuk melupakannya. Dan cara cepat melupakan mantan itu:

Ikhlas!
Ini cara utama paling simple tapi susahnya bukan main, kalau kita udah ikhlas dengan kenyataan soal hubungan kita dan perasaan sang mantan yang udah nggak sayang, dijamin kita bakal makin cepet ngelupainnya.

Tutup!
Tutup mata, tutup telinga, tutup mulut. Maksudnya adalah, berhenti untuk mencari tahu soal mantan entah dari Twitter atau Facebook-nya. Trus dari sahabatnya dan berhenti juga untuk menyebut nama mantan.

Lupa!
Ini terusan nomor 2 di atas, buang jauh-jauh semua kenangan plus hal apapun yang terikat sama mantan. Yakin saja. Jangan pernah menyimpan benda kenangan dari mantan, entah foto, baju, sepatu atau apapun yang bakal kembali mengingatkanmu sama mantan.

Cari yang baru!
Hahaha, nggak ada cara lebih ampuh dibanding ini. dengan hadirnya seseorang yang baru, pasti bakal bisa cepat ngelupain mantan.

Artikel Terkait

Home