17 Maret 2012

Pembalap Liar Itu Masuk "Mobil Anyes"

Kilas Sumberayu- Raungan suara motor yang memekakkan telinga dan riuhnya anak-anak yang menunggu dimualinya tarung balap liar malam ini di jalan raya utama Sumberberas, cukup mengganggu orang tidur.

Suasana warung kopi Margonetpun tambah rame dengan tambahnya pengunjung yang juga para penonton balap liar, teriak-teriakannya juga kadang terlalu keras, hehehe.

Begitu asiknya kawanan dari kedua pembalap dengan para kru dan tehnisi motornya menunggu waktu yg tepat untuk mulai melajukan motor masing-masing dan karena terlalu lama maka datanglah mobil patroli polisi untuk mengamankan mereka.

Berhamburanlah mereka menyelamatkan diri dari polisi, untung tak dapat dikejar malang tak dapat ditolak, karena mungkin tidak sempat melarikan diri maka ABG yang ikut dalam keramaian balap liar bersembunyi di perempatan Jaya Wijaya di sebelah Mushola pertanian terciduk oleh polisi dan dimasukkan ke mobil patroli (Mobil Anyes istilah pengunjung Margonet) dan motornyapun dibawa oleh Polisi

Sementara pengunjung Margonet tersenyum-senyum melihat kejadian itu. "Rejekinya jelek jadi masuk Mobil Anyes," ucap salah satu pengunjung Margonet. Entah masih berapa lagi kawanan pembalap liar malam ini yg terciduk oleh Polisi, karena mobil patroli masih nampak berhenti di depan Balaidesa.

Tinggalah para peminum kopi di warung kopi Margonet menikmati kopi masing-masing sambil memelototi layar ponsel masing-masing, hehehe lanjut dah, sampai ngantuk
Published with Blogger-droid v2.0.4

Artikel Terkait

Home